Jumat, 31 Juli 2009

Surabaya Drawink Exhibition : OPEN SUBMISSION


AN OPEN SUBMISSION FOR YOU ALL


Surabaya Drawing Exhibition

Sebuah acara pameran dengan konsep seni dan hiburan yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat kota Surabaya dan juga merupakan wadah bagi para pelaku seni rupa dan ilustrator di Surabaya yang kaya akan kreatifitas imajinasi untuk menciptakan dan mengembangkan karya seni mereka .

Konsep yang diangkat adalah “Drawing atau Menggambar”, yaitu menggambar suatu karya gambar dengan Manual (bukan dengan Digital, tetapi tidak berarti kita men”judge” penggunaan digital adalah kesalahan dalam menciptakan sebuah karya yang final dengan maksimal) . Konsep ini dimaksudkan untuk mencoba mengingatkan kembali kepada para pelaku seni rupa dan ilustrator untuk tidak lupa akan betapa “sakralnya” teknik manual dalam suatu proses pembuatan karya seni dari sketsa sampai pada tahap final atau finishing, khususnya pada suatu karya seni gambar entah itu digital ataupun seni lukisan yang telah dapat dikatakan final .

Tema karya gambar yang diangkat untuk acara “Surabaya Drawing Exhibition” ini adalah “Karakter”. Karakter disini dengan maksud mengapresiasikan karakter ciri khas sang pembuat karya, mulai dari ciri khas karakter bentuk, garis, arsiran, warna, ilustrasi maupun media yang biasa digunakan sang pembuat karya tersebut . Dan juga memberikan kesempatan kepada para pelaku seni rupa dan ilustrator muda dengan maksud mendorong untuk menemukan “karakter” ciri khas mereka. Sehingga kedepannya mereka dapat lebih terdorong semangatnya untuk mengembangkan karya “karakter” ciri khas mereka sendiri dan dapat dinilai oleh masyarakat umum maupun oleh komunitas – komunitas kreatif yang ada di kota Surabaya.





Regrads…..
Hopefully yoo’LL join in and Let’s created yoo own “Character artwork”!!!
>doddydanbelalangtempur<


segera masukkan karya andalan anda
info lebih kelanjutan hubungi

doddy : 0856 48012073
pijar : 0857 31665932


klik disini
untuk cekidot halaman
surabaya drawink exhibition
di fesbuk



form peserta drawink exhibition
klik disini


jadwal pengumpulan karya
klik disini


rundown acara (sementara)
klik disini


1 komentar: