Senin, 07 September 2009

oh kuro kamu kok bisa sih salah pencet nomer...beberapa artwork kuro yang baru...

perahu
foto diri ponakan ku yang raib
yang bergabung dengan kerusuhan

celengan buat ke bulan


berikut beberapa karya baru bung kuro..setelah beberapa saat ia coba coba pencet no telponnya dengan harap yang mengangkat adalah presiden mozambique..walau ia tau ia pencet asal2 an dan entah akan nyambung kemana....ternyata bulan puasa yabg suci ini bisa juga bikin orang kesal akibat telepon yang tidak mau ikut perkataan diriku ini,,dan walhasil saya malah nyambung ke nomer pemesanan lpg 3kg..atau markas rahasia gaban itu...


di posting oleh:kuro

3 komentar:

  1. wah sedang bersiap untuk pameran tunggal nih +P

    -tinta

    BalasHapus
  2. buat temen-temen ruang109 karyanya boleh dimasukkan majalah gak?

    BalasHapus